Convert PDF to Word

Wondershare PDF to Word


  • Versi Perangkat Lunak : 4.0.1
  • Pengembang : Wondershare
  • Ukuran : 87.7 MB
  • Sistem Operasi : Windows XP/Vista/7/8/10

Jenis berkas berupa PDF banyak digunakan untuk membuat laporan, karya tulis, daftar, dan sebagainya agar mudah dicetak dan tidak berubah format default-nya. Kadangkala, orang-orang membutuhkan perubahan pada dokumen PDF atau membutuhkan penyalinan beberapa bagian ke bentuk dokumen lain. Sayangnya, PDF yang bersifat tetap cenderung susah diubah bahkan untuk sekedar dikopi. Pengguna PDF tentu saja membutuhkan konversi agar berkas PDF bisa diubah.
Wondershare PDF to Word adalah piranti lunak yang berguna untuk mengubah dokumen PDF ke Word. Aplikasi ini sekilas memiliki kawan sejenis dalam bidangnya yaitu Okdo PDFdan beberapa konverter online lainnya. Wondershare PDF to Word sangat mudah dioperasikan, pengguna cukup memasukkan file PDF yang dikehendaki kemudian dengan perintah Convert, dokumen PDF akan diubah ke dokumen Word. Hasil konversi aplikasi ini cukup rapi karena format tulisan pada dokumen PDF sebelumnya tidak berubah ketika dokumen dijadikan Word.
Selain itu, Wondershare PDF to Wordmemungkinkan pengguna untuk mengganti output folder sesuai keinginan. Aplikasi ini mampu mengkonversi dengan cepat. Aplikasi ini menyimpan dokumen Word ke format .docx sehingga hanya bisa dioperasikan pada Microsoft Office Word 2003 ke atas. Di sisi lain, pengguna yang memasang Wondershare PDF to Word versi demo, akan menemui sedikit halangan yaitu terdapat watermark pada hasil konversi. Watermark tersebut tidak dapat dihilangkan sehingga alternatif cara untuk mengubah hasil konversi adalah dengan menyalin ke dokumen baru. Selain itu, Wondershare PDF to Word juga tidak memungkinkan pengguna untuk melakukan konversi ke jenis dokumen lain misalnya spreadsheet.

Share on Google Plus

About Wais Alqurni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar