Download Microsoft Office 2007

DOWNLOAD MICROSOFT OFFICE 2007


Microsoft Word? Powerpoint? Excel? Semuanya ada disini. Microsoft Office terutama Microsoft Word atau bisa disebut juga MS 2007/MS Office 2007/MS Word 2007 adalah software yang wajib ada di setiap komputer/laptop, apa lagi bagi mereka yang masih mengenyam pendidikan dan sudah bekerja di kantor-kantor.

Berikut isi dari Microsoft Office 2007, 
  1. Microsoft Office Word 2007
  2. Microsoft Office PowerPoint 2007
  3. Microsoft Office Access 2007
  4. Microsoft Office Excel 2007
  5. Microsoft Office Groove 2007
  6. Microsoft Office InfoPath 2007
  7. Microsoft Office OneNote 2007
  8. Microsoft Office OutLook 2007
  9. Microsoft Office Publisher 2007
Dan kawan-kawannya

    1. Microsoft Word

    Microsoft word merupakan salah satu aplikasi unggulan dalam Microsoft Office 2007. Aplikasi ini dapat digunakan untuk membuat dokumen, menulis ebook dan aktivitas ketik-mengetik lainnya. Hampir setiap perusahaan maupun sekolah, pasti menggunakan Microsoft Word dan tidak asing dengan aplikasi ini. Dalam aktivitas belajar mengajar, Micosoft Word ini berguna untuk pembuatan makalah, membuat soal dan membuat proposal atau surat resmi.

    2. Microsoft Excel

    Tidak kalah dengan Word, Excel ini juga merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh pengguna komputer. Fungsi utama dari aplikasi ini adalah sebagai pengolahan data berupa angka, grafik, statiska dan lain sebagainya. Biasanya, Excel ini digunakan oleh seorang akuntan untuk pengelohan angka, namun guru dan mahasiswa tidak jarang juga menggunakan aplikasi.

    3. Microsoft Power Point

    Untuk keperluan presentasi, Microsoft Power Point merupakan aplikasi utama yang paling sering digunakan. Fitur yang disediakan Microsoft Power Point ini sangat banyak, mulai dari penambahan grafik, animasi pada slide, template yang menarik dan lain sebagainya.

    4. Microsoft Outlook


    Microsoft Outlook merupakan aplikasi yang dapat diandalkan dalam pengolahan email. Banyak perusahaan menggunakan Microsoft Outlook untuk menunjang karyawannya dalam pengiriman email dengan mudah dan cepat.

    5. Microsoft Visio

    Microsoft Visio adalah salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh engineer. Visio mendukung engineer dalam membuat suatu desain teknik atau biasa disebut dengan Flowchart. Selain digunakan untuk membuat flowchart, Visio juga dapat digunakan untuk membuat diagram atau sekema jaringan komputer. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan grafik vector yang memudahkan seseorang untuk membuat diagram.

    Download Microsoft Office 2007


    Aplikasi ini akan mempermudah pekerjaan anda, terutama pekerjaan sekolah / kantor. Microsoft Office merupakan salah satu aplikasi yang wajib anda install pertama kali pada PC ataupun laptop anda. Seperti yang anda tahu, untuk urusan mengetik, menghitung atau membuat data, membuat presentasi, hanya Microsoft Office yang dapat diandalkan. Anda bisa download Microsoft Office 2007 melalui link dibawah:
    Download software disini 


    Download disini!
    Share on Google Plus

    About Wais Alqurni

      Blogger Comment
      Facebook Comment

    0 komentar:

    Posting Komentar